Wednesday, March 13, 2013

Putus, Agni Pratistha Tak Mau Bahas Dion Wiyoko

Putus, Agni Pratistha Tak Mau Bahas Dion WiyokoJAKARTA- Kisah cinta Dion Wiyoko dengan Agni Pratistha dikabarkan telah kandas. Berhembus kabar, keduanya putus lantaran adanya orang ketiga.

Saat dimintai keterangan perihal kabar tersebut, Agni justru enggan mengomentarinya. Padahal, sebelumnya Agni sangat antusias menceritakan mengenai film terbarunya berjudul, 9 Summers 10 Autumns.

"Enggak mau jawab yang soal itu (putus dari Dion)" elak Agni saat ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Saat terus ditanya mengenai hubungannya dengan Dion, dengan senyum datar Agni tetap menolaknya. Dirinya mengaku tidak nyaman jika ditanya soal kisah cintanya.

"Enggak mau jawab, ngomong soal film saja dong, boleh enggak? Enggak nyaman ngomongin soal itu. Kita kan lagi promosiin film, jadi kalau bisa ngomongin film saja," kilahnya.

Seperti diketahui, hubungan keduanya kandas karena adanya orang ketiga. Apalagi, Dion sempat kepergok jalan bersama Tyas Mirasih di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, baru-baru ini. Dion sendiri sempat membantah memiliki hubungan spesial dengan Tyas. Namun Dion mengaku bahwa dirinya dan Agni kini telah jalan masing-masing.

0 comments:

Post a Comment