Wednesday, March 13, 2013

Will Smith Tak Beri Restu Anaknya Pacari Kylie Jenner

Will Smith Tak Beri Restu Anaknya Pacari Kylie JennerLOS ANGELES - Aktor papan atas Hollywood, Will Smith dikabarkan tidak suka anaknya, Jaden Smith, menjalin hubungan asmara dengan Kylie Jenner. Bintang I Am Legend itu takut jika Jaden hanya dimanfaatkan untuk kepentingan reality show mereka.

Sekedar diketahui, Jaden dan adik Kim Kardashian itu digosipkan berkencan setelah beberapa kali tertangkap kamera tengah bersama. Pemain Karate Kid ini bahkan selalu menjaga dan bersikap romantis terhadap Kylie.

Namun, Will dan sang istri, Jada Pinkett dengan tegas menolak hubungan tersebut. Mereka bahkan selalu mengawasi hubungan Jaden dengan Kylie.

"Will dan Jada tidak senang Jaden berkencan baik dengan Kylie atau Kendall. Jadi mereka tidak akan meninggalkan pasangan baru ini," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (13/3/2013).

Berbeda dengan Will, Ibu Kulie, Kris Jenner justru mendukung hubungan anaknya dengan Jaden. Dia berpikir keduanya akan menjadi salah satu pasangan paling berpengaruh dalam keluarga Kardashian.

"Dia terus mendorong Kylie dan Jaden untuk menjadi pasangan berpengaruh selanjutnya di dalam keluarga," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment