Wednesday, March 13, 2013

Taylor Swift Buang Ratusan Surat Penggemarnya?

Taylor Swift Buang Ratusan Surat Penggemarnya?LOS ANGELES - Ratusan surat dari penggemar Taylor Swift yang belum dibuka ditemukan berada di tumpukan tempat sampah Granbery Elementary School.

Namun, juru bicara Taylor menjelaskan bahwa surat dari para penggemar tersebut tidak sengaja tercampur dengan surat yang sudah dibuka, dan dipisahkan untuk dibuang ke tempat sampah.

"Taylor mendapat ribuan surat dari penggemar setiap hari dan semuanya diantarkan ke kantor manajemennya. Setelah surat dibuka dan dibaca, semuanya didaur ulang. Satu-satunya penjelasan untuk surat yang belum dibuka berada di tempat itu yang seharusnya diantarkan ke Taylor secara tidak sengaja diletakkan dengan surat yang ingin dibuang. Kami langsung mengambil surat itu, dan sedang ditangani dengan tepat," ungkap perwakilan Taylor, Paula Erickson.

Surat itu ditemukan oleh Kylee Francescon dan memberitahukan kejadian tersebut ke stasiun televisi Nashville Channel 2. Dia sengaja tidak menghubungi kantor manajemen Taylor karena takut jika pihak tak bertanggungjawab tidak menanggapinya.

"Awalnya, aku ingin menghubungi kantornya, tapi sadar jika aku melakukan itu mungkin orang dapat membuangnya lagi. Aku tahu betapa Taylor sangat peduli dengan penggemarnya dan aku ingin dia hati-hati bahwa surat dari penggemar tidak ditangani dengan baik," kata Kylee.

Setelah berita itu ditayangkan di televisi, reporter Nashville Channel 2 langsung membawa ratusan surat penggemr ke perusahaan rekaman Taylor pada Senin, 11 Maret 2013. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (13/3/2013).

0 comments:

Post a Comment