Wednesday, March 13, 2013

Idris Sardi Bersyukur Main Film Hasduk Berpola

Idris Sardi Bersyukur Main Film Hasduk BerpolaJAKARTA- Maestro biola, Idris Sardi (74) mengaku merasa seperti diberi petunjuk oleh Tuhan bisa terlibat dalam film berjudul, Hasduk Berpola.

"Keterlibatan saya di film ini sudah diatur oleh Tuhan. Saya yakin sudah disatukan untuk buat kerjasama di film ini, dan membuat karya yang bagus," kata Idris ketika ditemui di Mall FX, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Bahkan, Idris mengaku tidak mengalami kesulitan terlibat dalam film yang menceritakan tentang pramuka itu. Menurutnya, film tersebut memiliki pesan yang luar biasa.

"Saya sudah langsung menyatu, cerita sejarah tentang negeri ini. Sebelum saya membaca skrip, film ini ada amanah yang sangat luar biasa," terangnya.

Menurut Idris, di zaman seperti sekarang ini sulit mengajarkan anak-anak mengenai pentingnya pramuka. Maka dari itu, dirinya berharap film ini dapat memberikan pelajaran bagi anak di seluruh Indonesia.

"Anak-anak zaman sekarang tidak bisa dinasihati secara langsung. Melalui film ini bisa menjadi media pembelajaran bagi anak-anak," harapnya.

0 comments:

Post a Comment