Saturday, March 30, 2013

Justin Bieber Bantah Dibilang Alami Kehancuran

Justin Bieber Bantah Dibilang Alami KehancuranLOS ANGELES â€" Justin Bieber membantah disebut sedang mengalami kehancuran terkait beberapa berita negatif yang menghampiri.

Belum lama ini, bekas kekasih Selena Gomez itu diberitakan berkelahi dengan tetangganya. Bahkan dalam perkelahian itu, Bieber disebut meludahi wajah serta mengancam akan membunuh tetangganya. Selain itu Bieber juga terlambat dua jam datang ke konsernya, dan berkelahi dengan seorang fotografer.

Setelah kejadian tersebut, banyak yang berspekulasi pelantun “Boyfriend” ini sedang mengalami kehancuran. Namun dengan tegas, Bieber menampiknya.

“Kesalahpahaman terbesar orang-orang tentang saya adalah bahwa saya orang jahat. Saya benar-benar marah terhadap itu. Saya memiliki hati yang besar. Saya ingin menjadi panutan yang baik. Tetapi beberapa orang ingin saya gagal. Saya masih muda dan saya membuat kesalahan. Itu semua bagian dari pendewasaan,” jelas Bieber, seperti dilansir Digitalspy, Minggu (31/3/2013).

Lebih lanjut Bieber mengungkapkan, “Saya tahu siapa saya dan saya tidak akan membiarkan hal-hal negatif membawa saya pada kehancuran. Saya adalah seorang yang baik dan saya berencana untuk tetap seperti itu.”

“Saya memang bukan orang yang sempurna, tapi saya sedang tumbuh dan berusaha menjadi lebih baik lagi setiap hari. Itu bagian dari hidup. Hal terburuk bagi saya adalah mengecewakan penggemar,” tutupnya.

Sebelumnya, banyak yang menduga perangai buruk Bieber akhir-akhir ini disebabkan kandasnya hubungan dia dengan Selena Gomez, Desember 2012 lalu.(gal)

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment