Saturday, March 30, 2013

Mendiang Ricky Jo Raih Piala, Anak Menangis

Mendiang Ricky Jo Raih Piala, Anak MenangisJAKARTA- Meski sudah tiada, karya dan pengabdian Ricky Johanes atau yang akrab disapa Ricky Jo sepertinya tetap dikenang penggemarnya. Buktinya, Ricky meraih penghargaan di ajang Panasonic Gobel Awards 2013 dengan kategori Presenter Olahraga.

Ricky Jo mengalahkan nominator lain seperti Darius Sinathrya, Terry Putri, Donna Agnesia, dan Franda. Kepergian Ricky Jo memang terasa begitu mengejutkan. Presenter yang terkenal dengan ucapan "Salam Olahraga" meninggal akibat serangan jantung pada 22 Maret 2013.

"Ini sangat berarti buat Ricky dan papa tercinta. You did it. Kami sangat bangga, akan meneruskan kreativitas kami," ujar anak Ricky Jo, Cintana di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam.

Cintana tak kuasa menahan tangis saat menerima piala. Dia pun yakin, piala yang diraih mendiang Ricky sangat berharga. Cintana bertekad meneruskan kreativitas mendiang ayahnya.

"Dia akan selalu di hati kami, kreativitasnya, semuanya. Tapi di tahun ini Ricky kembali berharap akan memenangkan. Tapi papa kini telah tiada. Kami akan meneruskan kreativitasmu. This is for you pap, you did it," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment