Saturday, March 30, 2013

Master Chef Indonesia 2, Ajang Pencarian Bakat Terfavorit

Master Chef Indonesia 2, Ajang Pencarian Bakat TerfavoritJAKARTA- Ajang pencarian bakat Master Chef Indonesia season 2 berhasil menggondol piala Panasonic Gobel Awards 2013 dengan kategori ajang pencarian bakat.

Master Chef berhasil mengalahkan ajang lain seperti Indonesian Idol 2012, Cherrybelle Cari Chibi, Boy & Girl Band Indonesia, The Master Season 5. Master Chef 2 sendiri dimenangkan oleh Desi Trisnawati.

Ini merupakan kedua kalinya ajang Master Chef meraih piala Panasonic Gobel Awards. Tahun lalu, Master Chef season 1 juga meraih penghargaan dengan kategori yang sama. Saat itu, Master Chef 1 dimenangkan oleh Lucky.

Program Masterchef Indonesia memang begitu mencuri perhatian ketika pertama kali ditayangkan di Indonesia. Program Master Chef juga berlangsung hampir di beberapa negara. Di Indonesia, ajang pencarian bakat chef handal ini ditayangkan di RCTI.

Selain peserta yang mencuri perhatian, para chef yang menjadi juri di acara ini juga langsung melambungkan nama Chef Juna, Chef Marinka yang dikenal juga karena kecantikannya. Master Chef 2 menampilkan juri baru yaitu, Chef Degan.

0 comments:

Post a Comment