Saturday, March 30, 2013

Ibunda Terharu Raffi Ahmad Raih Piala PGA 2013

Ibunda Terharu Raffi Ahmad Raih Piala PGA 2013JAKARTA- Meski sedang terjerat kasus hukum, tak membuat Raffi Ahmad kehilangan penggemar. Raffi pun meraih piala Panasonic Gobel Awards 2013 kategori Presenter Music & Variety Show.

Raffi mengalahkan nominator lain seperti Olga Syahputra, Gading Marten, Andika Pratama dan Ayu Dewi. Karena masih menjalani rehabilitasi di Lido, ibunda Raffi Amy Qanita datang mewakili.

"Saya malam ini sedih bahagia, terharu menjadi satu. Raffi enggak bisa hadir karena sedang menjalankan proses hukum yang tidak jelas. Ini kerja keras Raffi selama ini, ini apresiasi dari masyarakat Indonesia," ujar Amy saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam.

Bagi Raffi, ini merupakan piala PGA yang kedua. Amy pun bertekad akan membawa piala yang diraih Raffi ke Lido, Sukabumi untuk menyerahkan langsung.

"Pasti sedih ibunya merasakan kesedihan dia. Saya bawa akan bawa pialanya ke Lido. Ini kerja keras dedikasi dia di dunia seni, ini apresiasi dan bentuk support masyarakat Indonesia," katanya.

0 comments:

Post a Comment