Saturday, March 30, 2013

Presenter Berita Terfavorit, Michael Tjandra Akhiri Dominasi Putra Nababan

Presenter Berita Terfavorit, Michael Tjandra Akhiri Dominasi Putra NababanJAKARTA- Michael Tjandra berhasil meraih penghargaan sebagai presenter berita dan informasi di ajang Panasonic Gobel Awards 2013. Dengan begitu, Michael mengakhiri dominasi Putra Nababan yang tahun-tahun sebelumnya meraih piala di kategori yang sama.

Selain mengalahkan Putra Nababan yang kini menjadi Pemimpin Redaksi Metro TV, Michael juga menyisihkan nominator lain seperti Jeremy Teti, Senandung Nacita dan Najwa Shihab.

"Saya masih enggak percaya. Bagi saya, masuk nominasi menjadi kehormatan karena saya bersaing dengan senior. Ini hadiah yang tidak dapat saya lupakan. Mereka senior dan mentor saya dalam hidup saya enggak akan pernah saya lupakan," ujar Michael di JCC, Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam.

Pencapaian Michael ini memang luar biasa mengingat saingannya merupakan senior-seniornya. Michael pertama kali menjadi pembawa berita di Seputar Indonesia sejak sejak tahun 2010.

"Saya dedikasikan buat semua yang selama ini tidak pernah terlihat di depan layar. Buat istri saya, buat keluarga besar saya. Saya gemetaran, saya enggak tahu harus apa," katanya.

0 comments:

Post a Comment