Saturday, March 30, 2013

Pertanyaan Anak Dijadikan Naga "Lyla" Doa

Pertanyaan Anak Dijadikan Naga "Lyla" DoaJAKARTA - Ketika seseorang sudah menikah, pertanyaan apakah sudah hamil sering sekali dilontarkan.  Meski Naga "Lyla" hal tersebut dijadikan sebuah doa.

Selama kurang lebih satu tahun, Naga sudah membina bahtera rumah tangga bersama sang istri, Thalita Latief. Hanya saja, hingga kini mereka belum dikaruniai momongan. Mereka pun mendapat pertanyaan seputar anak. Namun, vokalis Lyla ini menjadikan hal itu doa mujarab.

"Semua orang pertanyaannya gitu. Kalau pas di bandara juga gitu, ada ibu-ibu yang bilang, 'Eh Mas Naga, gimana sudah isi (istri sudah hamil) belum?’. Ya aku jawab, ‘Sudah bu, tadi pagi sudah sarapan'. Ya ini dijadiin doa saja ya, mudah-mudahan dengan sering dapat pertanyaan sudah isi (hamil) tadi jadi benar-benar dikabulin," ujar Naga saat berbincang dengan Okezone di gedung Highend Lantai 4, Jakarta Pusta, belum lama.

Lebih lanjut, Naga mengungkapkan, dirinya sudah berkonsultasi pada dokter. Menurut dokter, tidak ada gangguan pada keduanya. Hanya saja, Naga dan istri terlalu sibuk.

"Ke dokter sudah. Cuma dari dokter bilang enggak ada yang krusial, dua-duanya sehat kok. Cuma memang karena kesibukan dua-duanya saja, karena istriku kan kerja juga,” ungkapnya.

Menghadapi kondisi itu, banyak pihak memberikan masukan untuknya. “Ya banyaklah kalau masukan. Ada yang bilang coba liburan, ada yang bilang juga santai saja baru setahun soalnya. Sabar aja," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment