Saturday, March 30, 2013

Panasonic Gobel Awards 2013 Siap Digelar Malam Ini

Panasonic Gobel Awards 2013 Siap Digelar Malam IniJAKARTA- Perhelatan Panasonic Gobel Awards 2013 akan digelar di Jakarta Convention Center dan akan ditayangkan langsung di RCTI pada pukul 20.30 WIB malam ini. 

Di perhelatan ke 16 PGA kali ini berbeda dengan penyelenggaran sebelumnya. Kali ini, ada dua penambahan kategori. Baru, dimana total menjadi 32 kategori.

Perubahan lainnya dalam PGA 2013 adalah penambahan dua kategori baru, Presenter hobi dan Gaya Hidup dan Bintang Cilik. Pekan lalu, panitia PGa telah merilis perolehan suara tertinggi sementara di setiap kategori.

Hal yang cukup mengejutkan datang dari Raffi Ahmad yang mendapatkan perolehan suara tertinggi sementara untuk dua kategori berbeda, Presenter Musik & Variety Show dan Presenter Talk Show Hiburan. Pasalnya, saat ini dia masih didera kasus penggunaan narkoba.

Selain itu, PGA malam nanti juga akan memberikan penghargaan khusus kepada salah satu nominasi untuk kategori Presenter Olahraga, mendiang Ricky Jo. Ricky menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat 22 Maret lalu. Dia meninggal tak berapa lama setelah pihak PGA mengumumkan bahwa dirinya menjadi salah satu pemimpin nominator dengan perolehan suara tertinggi.

Di penyelenggaraan tahun ini, terlibat juga proses penentuan kategori adalah tim verifikasi yang terdiri dari 11 perwakilan industri pertelevisian seperti enam stasiun tv, satu production house dan perwakilan dari Komisi Penyiaran Indonesia. Beberapa selebriti juga ikut masuk dalam tim verifikasi seperti Naysila Mirdad, Irfan Hakim dan Dude Herlino.

0 comments:

Post a Comment