Saturday, March 30, 2013

Sering Ditegur KPI, Olga Syahputra Komedian Terfavorit

Sering Ditegur KPI, Olga Syahputra Komedian TerfavoritJAKARTA- Meski lawakannya sering kena tegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Olga Syahputra berhasil terpilih sebagai komedian terfavorit di ajang Panasonic Awards 2013.

Lewat polling SMS, Olga berhasil menyisihkan saingan lain seperti Sule, Andre Taulany, Azis Gagap dan Parto ‘Patrio’. Sadar lawakannya sering ditegur, dengan meraih piala Olga bertekad menyajikan lawakan yang lebih pintar.

"Senang banget Alhamdulillah masih dipercaya sebagai komedian favorit. Ini menjadikan saya harus lebih pntar dalam berkomedi," ujar Olga  saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3/2013) malam.

Kebahagiaan Olga bertambah ketika sahabatnya, Raffi Ahmad meraih piala kategori presenter music & variety show. Olga pun mengaku ikhlas melihat rekannya sesama presenter Dahsyat yang sedang tersandung kasus hukum itu membawa pulang piala.

"Saya tidak mendapatkan nominasi presenter favorit, yang dapat Raffi saya enggak masalah, dia sahabat saya. Penghargaan itu buat dia semangat saat dia down banyak yang mendukung dia. Saya ingin memberikan yang terbaik saat sahabat mendapat ujian dari Allah, saya ambil hikmahnya," katanya.

0 comments:

Post a Comment