Tuesday, April 23, 2013

Nyaleg, Arzetti Punya Cara agar Tak Cerai

Nyaleg, Arzetti Punya Cara agar Tak CeraiJAKARTA â€" Arzetti Bilbana menjadi salah satu artis yang ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Namun, agar tidak bercerai seperti artis lain yang menjadi anggota dewan, dia sudah mengantisipasinya.

Ibu tiga anak ini sangat sadar dengan apa yang terjadi pada teman-temannya sesama selebriti, namun Arzetti mengungkapkan dia tidak akan pernah melupakan kewajiban sebagai istri dan ibu, meski sudah menjadi anggota dewan.

"Aku lebih prioritas ke keluarga. Aku juga dulu waktu masih menjadi model, waktu aku mepet semua. Tapi selama bisa membagi waktu dengan baik, aku akhirnya masih bisa makan malam dengan suami, ngurus anak, bahkan sampai menidurkan anak juga sempat," ujar Arzetti saat berbincang dengan Okezone, melalui sambungan telefon, Selasa (23/4/2013).

Arzetti juga sudah mendapat banyak pelajaran dari para sahabatnya yang terlebih dahulu di DPR, sehingga bisa menjadi antisipasi.

"Pastinya kita harus antisipasi, aku juga mendapat pembelajaran dari sahabat-sahabat aku yang sudah di DPR. Tapi kembali lagi, kalau jodoh itu kan Allah yang mengaturnnya, tapi bukan berarti aku ke DPR untuk bercerai," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment