Tuesday, April 23, 2013

Oppie Kumis: Raffi Bisa Melebihi Ariel "Noah"

Oppie Kumis: Raffi Bisa Melebihi Ariel "Noah"JAKARTA - Raffi Ahmad masih menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Setelah keluar dari rehabilitasi, Raffi dinilai dapat melebihi Ariel "Noah" yang langsung melejit pascadipenjara.

Jika kita perhatikan, saat kasus Raffi mulai mencuat, nama presenter Dahsyat itu semakin sering diperbincangkan. Itu mengingatkan pada kasus Ariel "Noah", yang setelah keluar penjara langsung booming bersama grupnya. Meski begitu, Oppie Kumis memperkirakan Raffi Ahmad akan lebih baik dari Ariel.

"Menurut gue, Raffi bisa lebih baik. Ada yang lebih gila dari Raffi, nabrak akhlak (Ariel), keluar penjara, laku," kata Oppie saat dijumpai di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Selasa (23/4/2013).

Bukan tak beralasan, Oppie memperkirakan hal itu karena Raffi terjerat hukum disebabkan kenakalan remaja, bukan kasus yang berkaitan dengan akhlak.

"Raffi enggak nabrak akhlak, ya dia wajarlah kenakalan remaja begitu doang, ya mudah-mudahan dia bisa lebih 'gila' lagi ya," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment