Tuesday, April 23, 2013

Personel Backstreet Boys Kesal dengan Leonardo DiCaprio

Personel Backstreet Boys Kesal dengan Leonardo DiCaprioLOS ANGELES - Salah satu personel Backstreet Boys, A.J. McLean, mengaku sempat kesal dengan tingkah Leonardo DiCaprio (Leo) yang sombong. Padahal, dia adalah penggemar bintang Titanic itu.

Keduanya bertemu saat hadir di acara MTV Europe Music Awards di London pada 1996 lalu. Namun, Leo justru tidak terkesan dengan A.J. dan tidak memerdulikan anggota boyband asal Amerika Serikat tersebut.

"Kami berada di MTV Europe Music Award di London, dan saat berada di klub, aku ingin ke kamar kecil, jadi aku berkata pada tim keamananku bahwa aku akan baik-baik saja pergi ke toilet seorang diri. Saat itu aku memakai banyak aksesori, aku memakai kacamata. Aku melihat Leonardo DiCaprio dan berkata, 'Hai, aku penggemar besarmu dan dia hanya melihat ke arahku, memegang kacamata dan menaruhnya kembali di wajahku. Dia ditemani dua orang bodyguard jadi tak ada yang bisa kulakukan," kata A.J.

Meski pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari idolanya, dia mengaku tidak dendam dan berharap dapat bekerja sama dengan Leo di suatu film.

"Dengar, aku sudah selesai dengan itu. Bagaimanapun, jika aku memutuskan untuk terjun ke dunia akting dan kami harus dipasangkan bersama, aku tidak ingin ada kecanggungan," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (23/4/2013).

0 comments:

Post a Comment