Tuesday, April 23, 2013

Ditinggal R-Patz, Kristen Stewart Bertemu Bekas Selingkuhan?

Ditinggal R-Patz, Kristen Stewart Bertemu Bekas Selingkuhan?LOS ANGELES - Kristen Stewart sempat menghebohkan pemberitaan setelah tertangkap kamera berselingkuh dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, tahun lalu.

Kali ini, bintang Twilight tersebut kembali mendapat sorotan lantaran dikabarkan bertemu dengan bekas selingkuhannya saat Robert Pattinson (Rob) sedang berada di Los Angeles.

Kristen terlihat masuk ke sebuah mobil yang dikendarai seorang pria yang mirip Rupert, setelah berpesta bersama teman di California, pada Minggu.

Dugaan Kristen bertemu dengan ayah dua anak tersebut semakin kuat lantaran pria itu memiliki mobil yang sama dengan Rupert. Meski tengah menjadi pembicaraan, pihak Kristen belum memberikan komentar terkait kejadian ini.

Sekadar diketahui, Kristen dan Rupert tertangkap kamera saling berciuman pada Juli 2012. Tak lama setelah perselingkuhannya terbongkar, aktris berusia 23 tahun ini meminta maaf kepada masyarakat serta Rob.

"Perselingkuhan sesaat ini telah membahayakan kehidupan paling penting dalam hidupku, orang yang paling aku cintai dan hormati, Rob. Aku mencintainya, aku sangat menyesal," kata Kristen, saat itu.

Rupert juga melakukan hal yang sama dan meminta maaf kepada keluarga yang telah menjadi korban dari perselingkuhannya dengan Kristen.

"Aku benar-benar bingung dengan rasa sakit yang dialami keluargaku. Istriku dan anak-anak adalah hal yang aku miliki di dunia. Aku mencintai mereka dengan segenap jiwa. Aku berdoa kami dapat menjalani ini semua bersama," ungkap Rupert.

Setelah menenangkan diri, Rob bersedia memaafkan Kristen. Namun, pernikahan Rupert dan Liberty Ross harus berakhir dan resmi bercerai pada Januari lalu. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (24/4/2013).

0 comments:

Post a Comment