Tuesday, April 23, 2013

Biar Gak Cerai, Arzetti Jaga Komunikasi

Biar Gak Cerai, Arzetti Jaga KomunikasiJAKARTA â€" Banyaknya kasus perceraian yang menimpa sederet selebriti Tanah Air yang duduk di kursi parlemen membuat Arzetti Bilbina lebih berjaga. Agar tak mengalami hal serupa, dia mementingkan menjaga komunikasi.

Seperti diketahui, nama Arzetti terdaftar sebagai calon anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa. Dia pun menyadari masalah apa yang kemungkinan akan dihadapinya nanti, apalagi melihat pengalaman teman-temannya yang sudah lebih dulu di DPR.

"Harus bisa memilah antara emosi, yang penting sih komunikasi dengan pasangan. Yang pasti aku sudah mendapat support dari keluarga. Antisipasinnya, lebih ke banyak mendekatkan diri kepada Allah," jelas Arzetti saat dihubungi Okezone di Jakarta, Selasa (23/4/2013).

Lebih lanjut, Arzetti mengatakan,  dia tidak akan meninggalkan kegiatan di dunia hiburan meski disibukkan dengan kegiatan politik.

"Enggak, aku sih tetap mencintai aktivitasku di dunia entertain, tapi aku juga serius di politik. Ini sambil belajar, karena aku menjalankan amanah dengan terjun langsung ke masyarakat," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment