Monday, April 15, 2013

Cher Masih Kecewa Putrinya Operasi Ganti Kelamin

Cher Masih Kecewa Putrinya Operasi Ganti KelaminLOS ANGELES- Cher dikabarkan sudah tak lagi saling berbicara dengan anaknya, Chaz Bono. Cher disebut masih merasa kecewa dengan keputusan Chaz yang melakukan operasi kelamin menjadi seorang laki-laki.

Meski hubungan Cher dan Chaz masih baik-baik saja, namun mereka sudah tak pernah saling bicara satu sama lain. Chaz Bono terlahir sebagai seorang wanita dan pada tahun 2010 dia resmi mengubah jenis kelaminnya menjadi laki-laki setelah melakukan operasi. Cher sebenarnya tidak setuju. Namun, Chaz yang kini berusia 44 tahun tak bisa memungkiri jiwa laki-lakinya.

“Cher sangat menyayangi Chaz sampai mati, tapi dia berhenti berbicara kepadanya karena mereka tidak bertemu empat mata saat Chaz memutuskan meneruskan transformasi kelaminnya,” ujar seorang sumber seperti dikutip Digitalspy, Senin (15/4/2013).

“Cher merasa tidak masalah dengan persoalan transgender. Hanya saja, Cher masih melihat Chaz sebagai gadis kecilnya. Perubahan drastis fisik Chaz masih terasa berat bagi Cher,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment