Monday, April 15, 2013

Bos Playboy Ajak Selana Gomez-Vanessa Hudgens Pesta

Bos Playboy Ajak Selana Gomez-Vanessa Hudgens Pesta LOS ANGELES - Hugh Hefner mengundang Selena Gomez dan Vanessa Hudgens menghadiri pesta yang akan digelar di Playboy Mansion. Bos majalah pria dewasa ini tertarik setelah keduanya tampil dalam film Spring Breakers.

Hugh merasa terkesan dengan perubahan Selana dan Vanessa dari image baik dan penurut menjadi gadis nakal di film tersebut. Dia pun mengundang keduanya untuk hadir di pesta yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Vanessa Hudgens dan Selena Gomez sekarang mendapat undangan terbuka untuk pesta di Mansion," tulis Hugh di akun Twitternya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (15/4/2013).

Selain Hugh, Vanessa juga mengaku puas dengan aktingnya di Spring Breakers. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai seorang gadis yang dipaksa untuk bekerja pada pengedar narkoba setelah dibebaskan dari penjara akibat merampok sebuah restoran bersama empat orang temannya.

"Aku sangat bangga pada film ini. Tidak seperti film lain dan ini sangat segar, menyenangkan dan menarik. Aku merasa ini kesempatan yang baik untuk masa mudamu sekarang. Pada awalnya aku berjuang untuk peran ini, kemudian aku sangat menginginkannya. Ini berat dan butuh perjuangan, tapi kembali lagi bahwa hidup adalah perjuangan," kata Vanessa.

0 comments:

Post a Comment