Monday, April 15, 2013

Justin Bieber-Harry Styles Berduka Atas Bom Boston

Justin Bieber-Harry Styles Berduka Atas Bom BostonLOS ANGELS - Sejumlah selebriti Hollywood seperti Justin Bieber, Ben Affleck, Ellen DeGeneres, dan lainnya, memberikan ucapan prihatin dan mengirimkan doa untuk korban ledakan bom lomba lari maraton di Boston, 15 April 2013, waktu setempat.

Sekadar diketahui, dua bom meledak setelah para pelari melewati garis finish. Insiden ini telah menewaskan dua orang dan melukai sekira 101 orang.

Selebriti Hollywood hingga Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, langsung mengungkapkan keprihatinan mereka di akun jejaring Twitter setelah mendengar hal tersebut.

Justin Bieber menulis hastag #PrayForBoston untuk menunjukkan kesedihannya.

"Hari yang tidak masuk akal dan tragis. Keluarga dan aku mengirimkan cinta untuk korban Boston," tulis Ben Affleck.

"Mari kirim semua doa dan energi kita untuk orang yang terluka di Boston. Hatiku bersama kalian," tulis Ellen DeGeneres.

"Mengirimkan perdamaian dan banyak doa untuk Boston," tulis Miley Cyrus.

"Baru saja mendengar kabar. Sangat menyedihkan. Memikirkan semua orang di Boston," tulis Harry Styles.

"Pikiran dan doaku bersama semua orang di kota Boston dan semua orang yang terluka akibat insiden menyeramkan ini," tulis Justin Timberlake.

"Hatiku hancur untuk semua korban atau orang yang terluka karena ledakan di Maraton Boston. Tuhan bersama kalian! Doaku bersama kalian," tulis Kim Kardashian.

Beberapa selebriti Hollywood yang juga menuliskan pesan atas dua ledakan bom di Boston antara lain, Demi Lovato, Katy Perry, Selena Gomez, Alicia Keys, Eva Longaria, Nicki Minaj, Kendall Jenner, Simon Cowell, Paula Abdul, dan masih banyak lagi. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (16/4/2013).

0 comments:

Post a Comment