Monday, April 15, 2013

Asyik, Kiwil Ditempel Pedangdut Seksi Sonita

Asyik, Kiwil Ditempel Pedangdut Seksi Sonita JAKARTA - Komedian Kiwil jadi sorotan media juga masyarakat gara-gara bikin aksi kontroversi menikah palsu dengan penyanyi dangdut Lina Marlina. Terang saja foto yang beredar saat itu bikin khalayak terkejut karena Kiwil belum lama bercerai dengan istri kedua, Meggy Wulandari pada Oktober 2012.

Setelah mendapat “tekanan” dari media yang meminta klarifikasi dari Kiwil dan Lina, akhirnya pun Kiwil luluh dan mengaku telah dibayar Rp2 juta oleh pedangdut berbodi bahenol itu.

Kini, giliran penyanyi dangdut seksi Sonita foto bareng Kiwil. Sonita tampak asyik senderan ke Kiwil. Usai jeprat-jepret, Sonita mengunggahnya di akun Facebook pribadinya.

Tampak foto diambil saat mereka berdua tampil menghibur 500 anak yatim di Lapangan Suka Mekar, Babelan, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 14 April 2013. Beberapa awak media juga banyak yang turut mengabadikan liputan acara yang digagas AK Production, Youni Production, Rosestar Management, Humaniora Foundation dan Ikatan Pemuda Jalanan.
 
Sonita yang dihubungi lewat telefon tak mau menanggapi foto yang di maksud. Pelantun “Sorry Bro” ini tak ingin berlama-lama, dan telefon genggamnya pun langsung ditutupnya. Saat coba dihubungi lagi, telefon Sonita sepertinya di non aktifkan. Well, walau memang tidak ada apa-apa kenapa Sonita selalu menghindar ya?


0 comments:

Post a Comment