Monday, April 15, 2013

Matt Damon & Istri Menikah untuk Kedua Kali

Matt Damon & Istri Menikah untuk Kedua KaliLOS ANGELES - Matt Damon dan Luciana Barroso memperbaharui janji pernikahan mereka untuk kedua kalinya dengan menyewa sebuah tempat romantis di pulau Karibbia.

Pasangan yang menikah selama delapan tahun ini mengucapkan janji pernikahan selama 15 menit. Mereka menggelar upacara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman terdekat.

"Mereka ingin melakukan ini sejak lama. Mereka melangsungkan upacara singkat saat menikah pertama kali, dan ingin merayakannya dengan keluarga dan teman," ungkap sumber.

Bintang Bourne Identity tersebut sengaja mengulang janji pernikahan agar Luciana merasa senang. Hal ini juga dilakukan sebagai ucapan terim kasih lantaran dia telah menjadi istri dan ibu yang baik.

"Ini bukan pesta pernikahan selebriti Hollywood. Matt ingin semuanya senang, bahagia, dan tenang. Dia merasa Luciana pantas mendapatkan ini semua," kata sumber lain.

Upacara ini juga dihadiri oleh ketiga anak mereka, Isabella (6), Gia (4), Stella (2), serta putri Luciana dari pernikahan sebelumnya, Alexia.

Beberapa selebriti Hollywood menghadiri acara tersebut, di antaranya pasangan Ben Affleck-Jennifer Garner, Michael Douglas-Catherine Zeta Zones, dan Chelsea Clilnton. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (15/4/2013).

0 comments:

Post a Comment