Monday, April 15, 2013

Suami Ajukan Sita Marital, Venna Melinda Sewot

Suami Ajukan Sita Marital, Venna Melinda SewotJAKARTA- Venna Melinda tak dapat menahan emosinya saat mengetahui suaminya, Ivan Fadillah menuntut sita marital harta bersamanya dalam sidang perceraian mereka. Menurut Venna, seharusnya hal tersebut tak diungkapkan ke ruang publik.

"Selama 17 tahun, harta benda yang diberikan Mas Ivan itu sangat tidak wajib disebutkan di sini, tapi karena Mas Ivan yang membuka pertama kali, mengenai borok, rahasia, aibnya, pernak-pernik rumah tangga yang bukan konsumsi publik, sampai berani sita marital," ucap Venna ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Dia menuturkan, keduanya telah membuat perjanjian mengenai harta bersama selama menikah. Menurutnya, selama membina rumah tangga, Ivan hanya pernah memberikan sebuah mobil Toyota Alphard.

"Sudah ada perjanjian pra nikah, maka saya jelaskan. Selama 17 tahun, yang benar-benar hasil keringat mas Ivan sendiri untuk saya adalah rumah dan mobil Alphard. Itu hadiah untuk kehamilan saya yang ketiga, tapi kalau mau diambil silakan," katanya.

Venna pun heran dengan pengajuan sita marital harta bersamanya oleh Ivan. Karena menurutnya, harta yang dimilikinya saat ini merupakan hasil keringatnya sendiri.

"Saya hanya bingung soal dia sita marital. Villa Mikasa di Bali, dua apartemen Green Day, mobil kuno Jaguar 2002, itu semua saya cicil dari gaji DPR setiap bulan. DP hasil jual dua ruko studio Venna di Bintaro," urainya.

0 comments:

Post a Comment