Monday, April 15, 2013

Venna Melinda: Cerai Bukan Faktor yang Bisa Dibanggakan!

Venna Melinda: Cerai Bukan Faktor yang Bisa Dibanggakan!JAKARTA â€" Belakangan ini, pemberitaan tentang perceraian rumah tangga datang dari artis yang juga anggota DPR RI. Apakah ini menjadi tren baru?

Salah satu artis yang sedang santer diberitakan ialah Venna Melinda, yang menggugat cerai suaminya, Ivan Fadillah. Namun Venna membantah terbawa arus perceraian selebriti yang juga anggota DPR. Menurutnya, perpisahan merupakan suratan takdir.

“Perceraian itu nasib yang tidak bisa dihindari ya, karena enggak satu pun orang yang ingin bercerai, enggak ada untungnya juga," kata Venna saat berbincang dengan Okezone, Senin (15/4/2013).

Venna juga mengomentari perceraian yang dialami rekan seprofesinya di DPR, seperti Jamal Mirdad, Rachel Maryam, dan Tere, saat masih duduk menjadi anggota DPR.

"Kalau ada teman-teman artis yang menjadi anggota DPR mengalami perceraian, ya ini benar-benar faktor yang bukan kita banggakan. Kayak saya 17 tahun perkawinan, siapa yang menyangka bisa begini," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment