Monday, April 15, 2013

/Rif: Twitter Jangan Buat Politik

/Rif: Twitter Jangan Buat PolitikJAKARTAâ€" Akun Twitter baru milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ternyata sangat menyita perhatian masyarakat, salah satunya grup band /Rif. Menurut mereka, Twitter sebaiknya digunakan untuk senang-senang, bukan politik.
 
Pelantun “Loe Toe Ye” ini memandang Twitter lebih menarik digunakan untuk sebuah kesenangan daripada tujuan politik. Selain itu, menurut mereka kurang enak memanggil Presiden SBY menggunakan nama-nama yang sering disebut masyarakat Twitter seperti "Om".
 
"Namanya Twitter, masa manggil Bapak Presiden Om. Janganlah, Twitter mah buat rock and roll saja lah," ujar Andi saat dijumpai di Kawasan Senayan Jakarta, Senin 15 April 2013.
 
Band asal Bandung ini juga berpesan  sebaiknya masyarakat menghargai Presidennya dengan tidak membully di Twitter. Sebab menurut mereka, SBY tetaplah pemimpin negara. Selain itu, masyarakat juga diharapkan dapat memberikan sebuah masukan positif untuk kemajuan negara.
 
"Setelah saya baca akun presiden, dan ternyata banyak yang membully. Kita harus menghargai, dia yang memimpin negara kita. Mudah-mudahan benar-benar buat menyalurkan aspirasi yang bisa direspon positif,” tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment