Monday, April 15, 2013

Drake Bangga Pernah Rebut Rihanna dari Chris Brown

Drake Bangga Pernah Rebut Rihanna dari Chris BrownLOS ANGELES- Drake dan Chris Brown pernah terlibat perkelahian hebat di sebuah klub malam tahun lalu. Bara api perseteruan antara mereka terus membara hingga kini.

Banyak yang menduga perkelahian Drake dan Chris Brown karena cinta segitiga mereka dengan Rihanna. Drake pun akhirnya mengakui pernah mengencani Rihanna sebelum Chris Brown berhasil merebut pelantun “Diamond” itu sekarang.  Drake pun masih menyimpan dendam kepada Chris. Padahal, mereka dulunya berteman baik.

“Jangan tanya padaku tentang orang sialan itu (Chris Brown) ketika aku datang ke sana dan meninggalkan orang itu sendirian. Berhenti menyambar pada kegelisahan dia,” kata Drake seperti dikutip contactmusic, Selasa (16/4/2013).

Karena berseteru, Drake tentu mengklaim lebih hebat dari Chris Brown. Namun, yang paling membuat Drake bangga tentu saja dia mengaku pernah merebut cinta Rihanna dari Chris dulu.

“Kegelisahan dia adalah kenyataan bahwa aku membuat musik yang lebih baik daripada dia, bahwa aku lebih sering tampil dibanding dia dan pada satu titik kehidupan, wanita yang dia cintai jatuh ke pangkuanku,” urainya.

0 comments:

Post a Comment