Monday, April 8, 2013

Daniel Mananta Garap Film Berkualitas Internasional

Daniel Mananta Garap Film Berkualitas InternasionalJAKARTA â€" Untuk pertama kalinya, Daniel Mananta memproduseri sebuah film. Meski pengalaman pertama, film tersebut memiliki kualitas internasional.
 
Film yang diberi judul Killer ini sebenarnya sudah digarap sejak tiga tahun lalu. Namun karena bencana tsunami di Jepang, maka pembuatannya sempat ditunda.
 
"Seru banget lah, soalnya ini kan pengalaman baru buat gue. Karena kita tayangnya bukan cuma di Indonesia, tapi di Jepang juga, jadi gue pengin banget ngasih tahu kalian (wartawan) kalau kualitasnya enggak Indonesia banget. Kualitasnnya sangat internasional banget," kata Daniel ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 8 April 2013 malam.
 
Film yang bergenre thriller itu juga melibatkan beberapa artis kenamaan seperti Luna Maya, Oka Antara, Ray Sahetapi, dan beberapa bintang film Jepang. Meski demikian, Daniel mengaku belum puas karena belum bisa melihat hasil penjualannya.
 
"Jujur saja gue belum tahu nih, karena gue belum lihat hasil penjualannya dan lainnya. Jadi setelah 31 Oktober kalau misalnya penjualannya bagus atau diterima baik oleh masyarakat, ya itu gue puas banget. Tapi sekarang ini gue masih deg-degan sih," jelasnya.
 
Killer rencananya akan dirilis pada 31 Oktober mendatang. Sedangkan di Jepang baru akan rilis pada awal tahun depan.(gal)

0 comments:

Post a Comment