Monday, April 8, 2013

Sammy Lebih Pentingkan Karier daripada Pacar

Sammy Lebih Pentingkan Karier daripada PacarJAKARTA â€" Sammy Simorangkir tidak terlalu memikirkan siapa yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak. Meski mengaku calon-calon istrinya selalu ada setiap hari, dia belum bisa memastikan kapan akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Belum lama ini, Sammy dikabarkan tengah dekat dengan presenter cantik Nadia Annuar. Namun, Sammy enggan menjelaskan lebih jauh perihal kedekatannya itu.

"Didoakan saja, karena semua yang saya jalani dengan baik membuat hidup saya lebih baik, ya kenapa enggak?," kata Sammy saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 8 April 2013 malam.

Ternyata, Sammy lebih memilih mementingkan kariernya daripada masalah percintaan. Meski begitu, dia tidak dapat memungkiri telah menentukan calon wanita yang akan dinikahinya kelak.

"Yang spesial itu mah nanti-nanti saja ya. Kalau calon-calon sih setiap hari tanpa kita sadari ya. Kalau untuk sekarang sih yang penting mementingkan karier," akunya.

Meski usia bekas vokalis Kerispatih ini sudah menginjak 30 tahun, dia tidak pernah menargetkan kapan akan menikah. Meski begitu, dia merasa usia 32 tahun momen yang paling tepat.

"Mungkin ya 32 lah (menikah), sekarang kan gue sudah 30. Sebenarnya di umur gue sekarang harusnya sudah menikah. Tapi kalau cuma ngelihat pas papasan saja, 'Wah cantik nih, jalanin'. Tapi ah entar ribet lagi," pungkasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment