Monday, April 8, 2013

Emma Watson Belajar Jadi Penari Striptis

Emma Watson Belajar Jadi Penari StriptisLOS ANGELES- Emma Watson menunjukkan sisi seksinya di film terbaru, The Bling Ring. Bintang Harry Potter itu akan berperan sebagai gadis bernama Nicki.

Karakter yang diperankan Emma diambil dari kisah nyata seorang mahasiswi yang mencuri di rumah sejumlah selebriti Hollywood seperti Orlando Bloom, Paris Hilton dan Lindsay Lohan. Untuk menyempurnakan perannya sebagai pelaku kriminal, Emma juga mempelajari tarian eksotis yang biasa dilakukan penari striptis.

“Aku belajar untuk melakukan tarian sensual di tiang untuk film dan aku akan beradegan sedikit tarian sensual di sebuah tiang. Tapi itu bukanlah pertunjukan untuk orang lain. Tarian itu hanya untuk dirikua dan teman-temanku,” ujar Emma seperti dikutip contactmusic, Selasa (9/4/2013).

Emma belajar melakukan tarian ala penari striptis itu di sela kegiatannya kuliah. Banyak pengalaman menarik yang dirasakan Emma ketika menari. Karena menelusuri seluk beluk tarian penari striptis, Emma menjadi punya pandangan baru terhadap pada penari striptis.

“Awalnya aku sangat tidak lincah. Aku angkat topi kepada wanita yang bisa melakukan tarian itu, Karena Anda harus benar-benar kuat,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment