Monday, April 8, 2013

Namanya Sering Dicatut, Arzetti Bilbina Buka Butik Sendiri

Namanya Sering Dicatut, Arzetti Bilbina Buka Butik SendiriJAKARTA- Gerah namanya sering dicatut sejumlah butik pakaian, Arzetti Bilbina memilih membuka butik pakaian sendiri. Dengan begitu, Arzeti berharap namanya tidak lagi disalahgunakan oleh oknum tak bertanggungjawab.

"Dari dulu banyak butik yang menggunakan nama saya, tapi itu bukan punya saya. Kasihan orang-orang mau beli baju kita tapi bukan punyaku," katanya saat ditemui di Arzeti Bilbina Collection di Pusat Grosir Metro Tanah Abang Lantai 2 Blok B No 225-226, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2013).

Niat Arzeti terjun ke bisnis pakaian sebenarnya sudah tercetus sejak lama. Apalagi, keluarga Arzeti banyak yang memiliki latar belakang sebagai pedagang. Di butiknya itu, Arzeti banyak ikut terlibat dalam sejumlah desain.

"Basicnya keluargaku memang berdagang. Kalau perempuan yang hijab itu yang fashionable. Bahannya juga harus nyaman. Kualitas bagus dari bahan jahitan. Kita juga mau kasih baju yang murah dan kualitas bagus. Semuanya saya yang merancang. Semua pakaian berkualitas bagus, walaupun bisa dibeli secara grosiran. Kita punya manajemen pabrik bahan dan tim," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment