Monday, April 8, 2013

Cita-Cita Rio Dewanto Jadi Pengacara Terwujud

Cita-Cita Rio Dewanto Jadi Pengacara TerwujudJAKARTA â€" Rio Dewanto mengaku sangat senang karena cita-citanya sebagai pengacara terwujud.
 
Meski hanya dalam film, apa yang pernah diimpikannya bisa tercapai melalui peran. Tunangan Atiqah Hasiholan ini bercerita, dia pernah bercita-cita menjadi seorang pengacara. Akhirnya, harapan tersebut tercapai melalui perannya di Mursala.
 
"Gue pernah punya cita-cita jadi pengacara, akhirnya gue bisa jadi pengacara juga meskipun cuma di film," kata Rio ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin 8 April 2013.
 
Dia mengaku banyak belajar dengan beberapa pengacara kondang seperti Elza Syarief, dan Hotman Paris Hutapea, di dalam persidangan. Sebelum menjejaki dunia hiburan, Rio mengaku pernah mengambil jurusan hukum ketika kuliah. Sayangnya, dia terpaksa dikeluarkan dari kampusnya.
 
"Gue lihat suasana sidang, ngobrol-ngobrol sama bu Elza Syarief, pak Hotman Paris. Gue sempat ambil kuliah hukum di Unpar (Universitas Parahyangan) Bandung tapi di DO (drop out) pas semester 4 karena enggak pernah belajar," tukasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment