Monday, April 8, 2013

Britney Spears Ngebet Tambah Momongan

Britney Spears Ngebet Tambah MomonganLOS ANGELES - Britney Spears berencana untuk memiliki anak dari kekasihnya, David Lucado. Pelantun "Scream & Shout" ini juga tengah bersiap untuk pindah ke Las Vegas.

Ibu dua anak tersebut diketahui tak sabar untuk menambah momongan. Britney bahkan terpaksa mengakhiri hubungan dengan Jason Trawick lantaran tunangannya tersebut belum ingin memiliki anak.

Setelah mendapatkan kekasih baru, Britney kembali berharap dapat memiliki anak. Dia juga dikabarkan sangat mencintai David dan ingin terus bersamanya. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Senin (8/4/2013).

Selain memiliki anak, Britney juga rajin berlatih untuk mengembalikan bentuk tubuhnya yang sempurna ketika masih remaja. Hal itu dilakukan agar bekas kekasih Justin Timberlake tersebut selalu terliht seksi dan menarik dihadapan David.

"Britney telah bicara tentang harapannya memiliki anak. Britney sedang dalam bentuk terbaik setelah bertahun-tahun. Bersama dengan David sangat menginspirasinya. Dia membuat Britney senang dan dia ingin terlihat seksi dihadapannya. Meski dia sudah terlihat sempurna, Brit ingin kembali mendapatkan six-pack seperti di video klip 'Slave 4 U' ketika berusia 19 tahun," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment