Monday, April 8, 2013

Ternyata, Pelapor Adi Murid Setia Eyang Subur

Ternyata, Pelapor Adi Murid Setia Eyang SuburJAKARTA - Perseteruan Adi Bing Selamet dan Eyang Subur menyeret banyak pihak. Ada yang membela, ada pula yang membeberkan karena menjadi korban. Kini seorang wanita bernama Devi Desiani mempolisikan Adi karena telah menyeret namanya.

Adi menyerang bekas guru spiritualnya itu dengan tuduhan tidak hanya sebagai penganut dan mengajarkan aliran sesat, namun Eyang Subur juga telah membuat rumah tangga orang lain hancur, di mana mayoritas karena Eyang ingin memperistri pasangan para murid-muridnya. Kala itu, Adi juga menyebut nama Devi dan Wanda Rionata.

"Saya istri saya, Rio Devi, Septian Dwi Cahyo dan istrinya, sama Nita. Itu yang tiga hancur. Saya dengar Rio sudah kembali ke rumahnya, Devi tinggal di apartemen," ungkap Adi, beberapa waktu lalu.

Devi memang murid Eyang Subur. Di matanya, pria beristri delapan itu sering menolong dirinya dan keluarga.

"Baik bagaimana ya, pengertian baik itu luas. Buat anak-anak saya minta sehat, alhamdulillah tidak pernah sakit parah. Panas sedikit tidak perlu ke dokter, jadi biar hemat saya minta ke Eyang," akunya.

Sementara itu, Devi yang mempolisikan Adi dengan alasan pemberitaan Eyang Subur yang membawa nama mereka, mengaku baru menjalani proses perceraian.

"Baru bulan Desember itu (mengajukan cerai), karena itu kan masih proses. Kalau saya mengajukan mungkin suami akan banding, karena kita kan lagi (proses cerai)," tutupnya.

Sekadar diketahui, laporan Devi telah dimasukkan ke Polda Metro Jaya pada Jumat 5 April 2013 dengan nomor laporan LP/1108/IV/2013/PMJ. Berbagai bukti pun telah diberikan kepada pihak kepolisian.

Lihat videonya, klik di sini.

0 comments:

Post a Comment