Monday, April 8, 2013

Tunda Rehabilitasi, Teman Takut Lindsay Lohan Tewas

Tunda Rehabilitasi, Teman Takut Lindsay Lohan TewasLOS ANGELES - Teman dekat Lindsay Lohan (LiLo), Claus Hjelmbak, khawatir bintang Mean Girls itu akan tewas mengenaskan bila nekat datang ke festival musik Coachella.

Pasalnya, orang yang datang ke acara tersebut kerap mengonsumsi obat terlarang dan alkohol. LiLo pun bersikeras menunda rehabilitasi agar dapat menikmati festival musik Coachella.

"Aku takut dengan hidupnya jika datang ke festival. Lindsay ada di tempat paling gelap sekarang, dan aku sangat takut dengan hidupnya. Coachella adalah tempat terakhir yang dia ingin datangi. Untuk seseorang yang sedang berjuang melawan ketergantungan seperti Lindsay, jumlah obat terlarang dan alkohol di Coachella seperti resep yang dapat memperburuk keadaan," ungkap Claus.

Menurutnya, orang-orang yang berada di sekitar LiLo memberi pengaruh buruk, dan hanya ingin berada di lingkungan selebriti Hollywood.

Claus justru merasa Michael Lohan orang yang berusaha menyelamatkan LiLo dari keterpurukan, meski kerap melakukan hal yang tak disukai oleh anaknya tersebut. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (9/4/2013).

"Orang yang bersama Lindsay sekarang sangat buruk untuknya. Mereka hanya memanfaatkan dirinya karena suka berada di sekitar selebriti. Lindsay harus dipisahkan dengan pecundang tersebut karena mereka membuatnya terpuruk. Aku mungkin memiliki banyak perbedaan dengan ayahnya, Michael, tapi pada akhirnya dia melakukan sesuatu untuk membantunya. Ayah Lindsay adalah orang yang berusaha sekuat tenaga membantu putrinya," tutup Claus.

0 comments:

Post a Comment