Monday, April 8, 2013

Diam-Diam, Niall Horan Kencani Model

Diam-Diam, Niall Horan Kencani ModelLOS ANGELES - Salah satu personel One Direction, Niall Horan, dikabarkan tengah berkencan dengan seorang model cantik Irlandia bernama Zoe Whelan.

Pria asal Inggris ini pertama kali bertemu dengan Zoe di belakang panggung saat tampil bersama One Direction. Meski baru menjalin kisah asmara selama beberapa bulan, Niall sudah mengenalkan sang kekasih dengan keluarganya.

"Niall secara rahasia berkencan dengan Zoe selama beberapa bulan setelah bertemu dengannya di belakang panggung. Dia orang Dublin tapi menetap di London untuk bekerja sebagai model. Zoe sering pergi keliling Inggris untuk bertemu dengan Niall saat manggung," ungkap sumber.

Beberapa orang terdekat menilai Niall sangat serius menjalin hubungan dengan Zoe. Pasalnya, dia adalah gadis pertama yang diajak untuk bertemu dengan keluarganya.

Niall bahkan mengajak Zoe untuk hadir di pernikahan sang kakak yang digelar beberapa waktu lalu. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Senin (8/4/2013).

"Tanda dirinya serius adalah ketika mengenalkannya dengan seluruh keluarga di pernikahan kakak Niall. Zoe adalah kekasih Niall yang pertama dibawa bertemu keluarga besar, jadi itu adalah hal penting. Niall sangat protektif karena zoe pemalu," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment