Friday, April 19, 2013

Jaden Smith Ngaku Hanya Teman dengan Adik Kim Kardashian

Jaden Smith Ngaku Hanya Teman dengan Adik Kim KardashianLOS ANGELES - Jaden Smith dikabarkan tengah berkencan dengan Adik Kim Kardashian, Kylie Jenner. Keduanya tertangkap kamera pernah makan siang bersama di sebuah restoran di London, bulan lalu.

Anak Will Smith itu terlihat sangat menjaga Kylie ketika dikelilingi paparazzi yang ingin mengabadikan gambar. Tak heran jika pasangan ini disebut sedang menjalin hubungan asmara.

Namun, Jaden dengan tegas membantahnya dan mengaku hanya berteman baik dengan Kylie. Dia juga menilai bintang reality show tersebut adalah sosok wanita yang sangat baik.

"Aku berada di LA, kami semua pergi bersenang-senang. Kemudian aku pergi ke New York dan Kylie juga datang, kemudian datang ke London dan mengejutkanku. Dia adalah salah satu teman terbaik. Sangat luar biasa," bantahnya ketika diwawancarai Wonderland Magazine.

Selain mengungkapkan hubungannya dengan Kylie, Jaden juga mengaku percaya pada kehidupan lain seperti alien. Dia bahkan bertanya langsung kepada Presiden Barack Obama mengenai keberadaan makhluk luar angkasa itu ketika berkunjung ke Gedung Putih.

"Aku sudah bicara kepada presiden Obama tentang makhluk luar angkasa. Dia bilang tidak bisa memastikan atau membantah keberadaan alien, yang artinya mereka memang benar ada. Jika orang berpikir hanya manusia yang hidup di alam ini, maka ada sesuatu yang salah dengan mereka," tutup Jaden. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (19/4/2013).

0 comments:

Post a Comment