Friday, May 31, 2013

Arya Wiguna Kembali Bersumpah

Arya Wiguna Kembali BersumpahJAKARTA - Arya Wiguna bersumpah ada niat lain di balik perseteruannya dengan Epy Kusnandar. Bahkan, Arya berani bersumpah kembali mengidap penyakit kanker otak jika dia bohong.

Arya pun menyumpahi Epy, jika berbohong, penyakit kanker otak yang pernah dideritanya kembali muncul.

"Kita lihat saja nanti ya siapa yang berbohong, pokoknya siapa yang berbohong umurnya pendek. Kenapa? Karena Anda (Epy), dan saya sama-sama punya penyakit kanker otak. Jadi saya bersumpah kalau saya yang salah, biar saya yang balik kanker otaknya, kalau Anda yang salah anda yang balik kanker otaknya. Ya sudah," kata Arya di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (31/5/2013).

Pria yang tenar dengan jargon "Demi Tuhan" itu pun mengingatkan Epy, doa orang-orang teraniaya mudah dikabulkan. Sehingga, Arya meminta Epy jangan membohongi publik.

"Dulu ada pelawak pernah minta bukti sumpah, enggak lama mati. Sekali lagi saya ingatkan doa orang yang terzalimi terkabul oleh Allah, jadi buat Bang Epy jangan coba membohongi publik ya, ingat ya," tutupnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment