Friday, May 31, 2013

Jane Shalimar-Didi Bantah Nikah 1 Juni

Jane Shalimar-Didi Bantah Nikah 1 JuniJAKARTA - Pasangan Jane Shalimar dan Didi Mahardhika membantah akan menggelar pernikahan, 1 Juni 2013. Namun, keduanya memang ingin menikah tahun ini.

"Enggak ada. Malah tanggal 2 kita pemekaran partai. Secepatnya inginnya sih tahun ini. Karena kalau memasuki tahun depan otomatis kita sibuk dengan kesibukan kita masing-masing di politik. Tapi inginnya Insya Allah secepatnya," ujar Jane saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Mei 2013.

Sama-sama terlibat dalam satu partai, dan menjadi calon legislatif, maka mereka belum bisa memastikan kapan tepatnya akan menikah.

"Kalau bisa tanggal 1, ya tanggal 1. Tapi keadaannya enggak mungkin. Tergantung kita di putaran calon legislatif ini selesai, kita berdua resmi sudah mencalonkan. Aku belum tahu pemekaran ini selesai Agustus atau kapan," ungkapnya.

Namun, Didi menilai, kemungkinan besar pernikahannya dan Jane akan dilaksanakan September atau Desember.

"September atau Desember, itu mau saya. Tapi belum pasti. Yang pasti sih tahun ini," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment