Friday, May 31, 2013

"Ribut dengan Adi, Arya Wiguna Diguna-guna Eyang Subur"

"Ribut dengan Adi, Arya Wiguna Diguna-guna Eyang Subur"JAKARTA - Meski pernah hidup bersama, namun Dewi Almira menganggap mantan suaminya, Arya Wiguna sudah mengalami perubahan sikap.

"Kalau Mas Arya yang aslinya tidak seperti itu, ini kan ada sesuatu yang memang lepas kontrol dari Mas Arya, akhirnya dipergunakan oleh orang tidak bertanggungjawab," kata Dewi saat berbincang dengan Okezone, Jumat (31/5/2013).

Bahkan, Dewi menilai perubahan sikap mantan suaminya lantaran guna-guna Eyang Subur yang ingin memecah belah antara dirinya, mantan suaminya, dan Adi Bing Slamet.

"Sekarang Arya dibikin seperti itu suapaya berantem sama Mas Adi, berantem sama saya, yang saya lihat seperti itu. Jadi, ini memang kerjaan Subur semua, biar kita berantem semua, biar kacau," ucapnya.

Selain itu, sikap Arya yang gemar merayu perempuan dinilai Dewi seperti layaknya gaya Eyang Subur.

"Kalau orang yang bisa melihat, ini bukan Arya. Lihat dari sorot matanya pasti tahu. Makanya, saya bilang Mas Arya itu lagi sakit. Itu kan kayak kelakuan si Subur begitu," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment