Friday, May 31, 2013

Stres, Alasan Dewi Tolak Rujuk dengan Arya Wiguna

Stres, Alasan Dewi Tolak Rujuk dengan Arya WigunaJAKARTA - Mantan istri Arya Wiguna, Dewi Almira mengakui bahwa dirinya pernah menolak ajakan Arya untuk rujuk. Alasan Dewi menolak, lantaran dirinya menilai Arya dalam kondisi tidak sehat.

"Ya memang pernah saya diminta balikan lagi, cuma kan saya lihat dulu kondisi Mas Arya ya. Mas Arya belum sehat benar. Saya lihat, Mas Arya itu belum sehat, karena kalau sehat dia tidak akan seperti itu," ujar Dewi saat berbincang dengan Okezone, Jumat (31/5/2013).

Kata Dewi, mantan suaminya memang pernah mengalami stres. Hal tersebut yang membuat Dewi enggan kembali kepelukan Arya.

"Mas Arya kan pernah sakit ya, mungkin istilahnya dia stres. Saya tahu kan kondisinya dia lagi diobatin di daerah orangtua saya di daerah Cianjur. Jadi, ada sesuatu hal yang memang mungkin (bikin) saya belum bisa kembali sama Mas Arya, itu hanya saya yang tahu," ungkapnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment