Friday, May 31, 2013

Materi Mendorong Selebriti Jadi Simpanan Pejabat

Materi Mendorong Selebriti Jadi Simpanan PejabatJAKARTA - Fenomena artis Ibu Kota menjadi wanita simpanan bukan hal baru. Bahkan, tak jarang para publik figur itu menjadi simpanan para pejabat.

Menurut Moammar Emka, penulis buku Jakarta Undercover, fenomena artis menjadi simpanan pejabat bukan hal baru dan aneh. Pasalnya, sejak lama kasus seperti ini sudah terjadi.

"Enggak beda jauh sebenarnya, cuma sekarang saja baru buka-bukaan. Karena kebetulan memang ada banyak kaitannya sama korupsi, terus ada politik di dalamnya," ujar Emka saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (31/5/2013).

Lebih lanjut, Emka menjelaskan, faktor materi yang mendorong selebriti menjadi wanita simpanan. Menurut Emka, kebanyakan artis dan model baru siap dinikahi pejabat. Namun, tak menutup kemungkinan artis senior mau menjadi wanita simpanan.

"Ya faktornya sih kemapanan, over lifestyle, kebanyakan seperti itu. Tapi faktor lain ada juga. Untuk artisnya banyak. Ada yang artis yang sudah punya nama, ada yang artis baru. Artinya, foto model-foto model baru juga banyak," tutupnya.

Beberapa nama yang terungkap menjadi simpanan para pejabat di antaranya, Sovie Djasmin, Melinda, Machica Mochtar, dan Maria Eva. Sementara nama yang sempat beredar namun dibantah ialah penyanyi keroncong Sundari Soekotjo.

Sementara itu,
pernikahan penyanyi dangdut Vita "KDI" dengan Bupati Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah, H. Supian Hadi, dikabarkan tidak terdaftar.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment