Friday, May 31, 2013

Kikan Namara Lega Anak Tak Mengeluh Lagi

Kikan Namara Lega Anak Tak Mengeluh LagiJAKARTA - Penyanyi Kikan Namara mengaku menikmati statusnya sebagai seorang single parent. Dia pun bersyukur karena kedua anaknya tidak mengeluhkan kesibukannya.

Meski sering ditinggal berpergian, Shira dan Key tidak pernah mengeluh tentang pekerjaan ibundanya. Kikan yang kini bernyanyi solo mengatakan, lebih gampang mengatur jadwal manggung karena sudah tidak bersama bandnya lagi.

"Kalau sekarang enggak banyak protes, saya solo. Jadwal atas kehendak saya. Enggak susah atur jadwal saya," ucap Kikan ditemui di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2013)

Bekas vokalis Cokelat ini mengungkapkan, salah satu alasannya keluar dari band tersebut adalah agar dapat mengurus anaknya. Kikan mengaku kini jadwal nyanyinya bisa disesuaikan dengan kegiatan sang anak.

“Itu kenapa saya tinggalkan Cokelat. Pas solo saya punya kontrol penuh untuk jadwal, anak ujian, liburan saya bisa handel, saya bisa fleksibel,” terangnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment