Friday, May 31, 2013

Kikan Tak Mau Ngoyo Cari Suami Baru

Kikan Tak Mau Ngoyo Cari Suami BaruJAKARTA- Kikan Namara mengaku sangat menikmati masa-masa kesendiriannya. Dia tak ingin memaksakan diri untuk melepas status jandanya. Kikan juga tak peduli selalu dipertanyakan oleh teman-temannya mengenai kapan akan menikah.

"Saya enggak ngoyo meski banyak yang nanya kapan. Nikah jangan jadi target, apalagi umur. Saya nikmati proses, sudah waktunya nanti dikasih jodoh, saya enggak terburu-buru, proses panjang, selektif," ucap Kikan ditemui di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2013).

Meski menikmati mengurus anak-anaknya seorang diri, Kikan tak menampik suatu saat nanti pasti akan menikah lagi. Namun, banyak hal yang harus dipikirkannya sebelum memutuskan menikah.

"Saya sedikasihnya saja, siapa yang enggak pingin nikah lagi. Banyak faktor yang dipikirkan, saya enggak sendiri, ada anak, semua complicated, harus cocok sama anak," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment