Friday, May 31, 2013

"Kalau Artis Punya Nama, Paling Cuma Mau Short Time"

JAKARTA - Sebagai orang yang pernah menguak kehidupan gemerlap Ibu Kota, Moammar Emka tidak heran melihat banyak selebriti menjadi istri atau simpanan pejabat.

Menurut Emka, para artis yang menjadi simpanan para pejabat semata-mata hanya karena kebutuhan materi.

"Ya itu kan yang kelihatan. Saya enggak sebut nama, tapi bahwa kebanyakan mereka mau dinikahi karena materi," kata Emka saat berbincang dengan Okezone, Jumat (31/5/2013).

Yang lebih parah, kata Emka, ada orangtua yang menjual anaknya sendiri. Kebanyakan mereka menjadi manajer anaknya yang seorang artis.

"Ada, sekarang juga masih ada. Ada yang orangtuanya pura-pura jadi manajernya. Faktornya biasa, karena ekonomi," jelasnya.

Emka pun memberikan bocoran tarif para artis tersebut. Untuk artis baru, dimulai dari Rp10 juta. Namun jika artis tersebut sudah memiliki nama, angka yang ditawarkan bisa lebih dari jutaan.

"Bayarannya macam-macam, ada yang Rp10 juta, Rp15 juta. Tapi kalau profesional lain yang sudah punya nama, mana mau dia. Kalaupun dia mau, paling short time," pungkasnya.

Beberapa nama yang terungkap menjadi simpanan para pejabat di antaranya, Sovie Djasmin, Melinda, Machica Mochtar, dan Maria Eva. Sementara nama yang sempat beredar namun dibantah ialah penyanyi keroncong Sundari Soekotjo.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment