Friday, May 31, 2013

Kariernya Hancur, Ayah Salahkan Bekas Pacar Lesbi LiLo

Kariernya Hancur, Ayah Salahkan Bekas Pacar Lesbi LiLoLOS ANGELES - Ayah Lindsay Lohan (LiLo), Michael Lohan, menyalahkan Samantha Ronson karena telah menghancurkan karier sang aktris. Dia juga menilai bekas pasangan sejenis LiLo ini hanya ingin mencari keuntungan saat berhubungan dengan anaknya.

LiLo dan Samantha diketahui berkencan selama satu tahun pada 2008. Keduanya kerap terlihat bersama di berbagai acara dan tak ragu mengumbar kemesraan di tempat umum.

Michael mengatakan, Samantha mendekati LiLo hanya untuk mendapatkan popularitas dan sering bertindak buruk pada anaknya.

"Samantha mendapatkan Lindsay di waktu yang sangat rentan dalam hidupnya. Ketika ibu dan ayahnya akan bercerai, dan Lindsay mulai minum alkohol dan pesta, dan dia tidak tahu harus pergi ke mana, Samantha datang saat dia sedang rapuh. Samantha menyeretnya ke level paling bawah," ungkap Michael.

Menurut Michael, paparazzi tidak lagi tertarik dengan Samantha ketika tahu dirinya telah putus dengan LiLo pada 2009. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (31/5/2013).

"Di mana Samantha sekarang? Apakah kamu lihat Samantha di media? Apakah kamu liat dia mendapat perhatian media? Tidak! Karena dia tidak bersama Lindsay lagi, itu menyedihkan!," lanjutnya.

Michael juga tidak terima anaknya disebut sebagai biseksual. Dia menegaskan LiLo hanya mencoba hal baru saat berkencan dengan Samantha.

"Ketika dia menjadi lesbian? Maksudmu ketika dia berpetualang. Dia berkencan dengan seorang pria sekarang. Dia bertemu Samantha dan kemudian dia kembali berhubungan dengan pria lagi," tutup Michael.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment