Wednesday, May 1, 2013

Belum Dapat Tempat Rehab, LiLo Terancam Masuk Penjara

Belum Dapat Tempat Rehab, LiLo Terancam Masuk PenjaraLOS ANGELES - Lindsay Lohan (LiLo) belum memutuskan tempat rehabilitasi sesuai keputusan hakim. Padahal, bintang Liz & Dick itu diharuskan mengikuti program rehab agar tidak dipenjara.

LiLo dihukum menjalani perawatan di panti rehabilitasi selama 90 hari akibat berbohong kepada polisi atas kasus tabrakan yang dialaminya, Juni 2012 lalu.

Hakim meminta aktris kontroversial tersebut untuk memilih tempat rehabilitasi sebelum 2 Mei, atau dia harus hadir di pengadilan karena dianggap melanggar hukuman.

"Jika Lohan tidak menuruti perintah hakim, itu melanggar hukuman yang akan membuatnya masuk penjara," ungkap sumber.

Aktris berusia 26 tahun ini sempat mencari sebuah klinik rehab di New York. Meski belum mendapat tempat rehab, LiLo dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan sebuah website untuk menuliskan pengalamannya menjalani perawatan.

"Aku masih menunggu perawatan resmi Lindsay," kata konsultan website Celebuzz, A.J. Daulerio.

Jika kedua pihak sepakat, catatan LiLo di panti rehab akan mulai dipublikasikan pada Agustus. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (1/5/2013).

"Dia tidak akan membuat blog dari rehabilitasi tapi dia punya tempat sendiri di website dimana dia bisa bicara tentang minatnya. Dia ingin tempat untuk mendiskusikan kecintaannya pada fashion, musik, seni, dan gaya busananya yang unik. Dia ingin dapat berkomunikasi secara langsung dengan penggemar," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment