Wednesday, May 1, 2013

Yulia Rachman Tegaskan Mantap Berhijab Bukan karena Cerai

Yulia Rachman Tegaskan Mantap Berhijab Bukan karena CeraiBANTEN â€" Yulia Rachman telah memantapkan diri menggunakan jilbab menjelang keberangkatannya ke Tanah Suci, hari ini. Bekas istri Demian Aditya itu pun memastikan berjilbab bukan hanya umrah, melainkan selamanya.

"Alhamdulillah aku sudah berhijab. Enggak tahu kenapa, kemarin waktu wawancara aku bilang, ‘Insya Allah’. Tetapi pas aku salat, aku selalu berpikir aku enggak harus menunggu pulang (umrah)," kata Yulia saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (1/5/2013).

Meski begitu, Yulia membantah keputusannya berhijab bukan karena perceraiannya dengan Demian.

"Aku berhijab karena sudah waktunya berhijab, bukan karena masalah (bercerai). Karena dari dulu aku sudah pernah bilang ke Abang (pembimbing) untuk berhijab," akunya.

Menurut artis asal Bogor ini, salah satu dorongan membuat dia mantap berhijab adalah support dari teman-temannya.

"Aku ada di sini karena Allah, aku nanti pulang karena Allah. Aku tidak mau terlalu mengolah pikiran aku, sahabat aku Happy Salma bilang ke aku, ‘Jangan kamu mengolah apa yang kamu pikirkan, kamu jalani saja’. Kekuatan dari sahabat-sahabat aku yang membuat aku jadinya berhijab," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment