Wednesday, May 1, 2013

Venna Melinda & Ivan Diminta Introspeksi Diri

Venna Melinda & Ivan Diminta Introspeksi DiriJAKARTA - Ivan Fadillah memenuhi panggilan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), hari ini. Beberapa waktu lalu, Venna mengaku kepada Komnas PA, karena merasa dipersulit menemui kedua anaknya.

Ivan menuturkan, kedatangannya ke Komnas PA untuk mengklarifikasi aduan Venna yang merasa dipersulit menemui anak-anaknya. Dia mengungkapkan, justru anak-anaknya yang tak mau menemui ibundanya. Padahal, dia selalu membebaskan anak-anak bertemu Venna.

"Saya klarifikasi hal itu tidak benar, menghalangi, saya membebaskan anak-anak kalau memang kurang nyaman bertemu ya saya hanya memfasilitasi," ungkap Ivan ditemui di kantor Komnas PA, Jakarta Timur,  Kamis (2/5/2013).

Ivan menuturkan, Komnas PA memintanya dan Venna introspeksi diri untuk tak melibatkan anak-anaknya dalam perseteruan. Menurutnya, dia dan Venna tak seharusnya menuntut anak-anak tinggal bersamanya.

"Orangtua harus mengintrospeksi diri, bukan anak yang kita tuntut ikut sama siapa. Jawabannya ada sama anak kita harus tahu apa yang diinginkan anak," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment