Wednesday, May 1, 2013

Dekati Anaknya, Rod Stewart Ajak Harry Styles Ketemu

Dekati Anaknya, Rod Stewart Ajak Harry Styles KetemuLONDON- Rod Stewart sepertinya tidak terlalu memusingkan hubungan antara anaknya, Kimberley Stewart dan Harry Styles. Rod pun mengajak Harry bertemu untuk makan malam di sebuah restoran di Los Angeles.

Rod dan istrinya, Penny beserta anaknya, Kimberley terlihat asyik menikmati makan malam bersama personel One Direction. Kebetulan, Harry memang sedang dekat dengan Kimberley. Perbedaan usia tak menghalangi kemesraan mereka.

Harry yang saat ini masih berusia 19 tak canggung berkencan dengan Kimberley yang berusia 33 tahun. Mantan pacar Taylor Swift itu memang sudah beberapa kali dekat dengan wanita yang lebih tua. Saat bertemu Rod, Harry pun banyak bertanya tentang lika-liku percintaan.

“Harry bertanya kepada Rod bagaimana mengatasi patah hati. Mereka bicara hati ke hati dan tidak terlihat keberatan percakapan mereka didengar pengunjung restoran,” ujar seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Kamis (2/5/2013).

“Rod kemudian menyarankan Harry untuk menuangkan kehidupan cintanya ke dalam musik dan menulis tentang penderitaannya,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment