Wednesday, May 1, 2013

Johnny Depp Serius Pacari Penyuka Sesama Jenis

Johnny Depp Serius Pacari Penyuka Sesama JenisLOS ANGELES - Johnny Depp dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan lawan mainnya, Amber Heard. Pasangan ini tertangkap kamera saling bergandengan tangan saat menyaksikan pertunjukan Rolling Stones di Los Angeles, pekan lalu.

Keduanya sengaja jarang mengumbar kemesraan di hadapan umum untuk menghormati bekas pasangan hidup Johnny, Vanessa Paradis. Semula, Amber tidak ingin berkencan dengan sang aktor, dan dianggap sebagai perusak hubungan.

Namun, Johnny berhasil membuat hati Amber luluh dengan mengirimkan berbagai hadiah mewah dan sikap romantis setiap mereka bertemu.

"Johnny dan Amber segera berkencan setelah dia berpisah dengan Vanessa. Pada awalnya, Amber sedikit khawatir, karena dia tak ingin dilihat sebagai pengganti. Tapi Johnny berhasil memenangkan hati Amber dengan kemurahan hatinya yang terus memberikan hadiah. Johnny akan mengirimkan bunga segar dimanapun Amber berada. Dia juga membeli perhiasan mewah jutaan dolar," ungkap sumber.

Sikap bintang Pirates of the Caribbean itu membuat Amber jatuh cinta, dan bersedia menerimanya. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama di rumah Johnny agar terhindar paparazzi.

"Dia membuat Amber pusing dengan menunjukkan betapa dia sangat mencintainya, pada akhirnya, Amber mulai jatuh cinta. Mereka sering menghabiskan waktu di San Diego dan rumah Johnny di Bahamas, jadi mereka tidak akan berurusan dengan paparazzi, dan dapat menyembunyikan hubungan selama mungkin," tutup sumber, seperti dilansir Showbizspy, Rabu (1/5/2013).

0 comments:

Post a Comment